Hendi Prio Santoso PGN Kebut Konversi Energi Ibukota

Sedang mencari info tentang Hendi Prio Santoso PGN Kebut Konversi Energi Ibukota ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami 1 Casa merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Direktur Utama PGN Hendi Prio Santoso mengatakan, pihaknya ingin pemanfaatan gas bumi di DKI Jakarta. 'Kolaborasi' perusahaan BUMN dan BUMD ini rencannya dimulai dengan proyek pembangunan dan pengembangan infrastruktur gas bumi untuk sektor transportasi, industri serta independent power producer (IPP).

Baca juga : Hendi Prio Santoso: Korupsi Butuh Komitmen Kuat Untuk Membrantasnya.

"Kerjasama keduanya merupakan bentuk komitmen PGN dan Jakpro sebagai pelopor dan garda terdepan dalam percepatan pembangunan infrastruktur program konversi BBM ke BBG," ungkapnya kepada indopos.co.id, Selasa (31/3).





Selengkapnya :

JAKARTA – Konversi Energi Gas Bumi untuk wilayah DKI Jakarta dikebut. Program tersebut diprakarsai Perusahaan Gas Negara (PGN) dengan PT Jakarta Propertindo (JAKPRO). Tujuannya mempercepat infrastruktur diberbagai sektor yang ada di wilayah ibukota. Direktur Utama PGN Hendi Prio Santoso mengatakan, pihaknya ingin pemanfaatan gas bumi di DKI Jakarta.

'Kolaborasi' perusahaan BUMN dan BUMD ini rencannya dimulai dengan proyek pembangunan dan pengembangan infrastruktur gas bumi untuk sektor transportasi, industri serta independent power producer (IPP). "Kerjasama keduanya merupakan bentuk komitmen PGN dan Jakpro sebagai pelopor dan garda terdepan dalam percepatan pembangunan infrastruktur program konversi BBM ke BBG," ungkapnya kepada indopos.co.id, Selasa (31/3).

Hendi mengaku, saat ini PGN sedang fokus untuk membangun infrastruktur yang menunjang penggunaan gas bagi masyarakat luas. "Gas ini kan energi non fosil yang ramah lingkungan, murah dan terjamin pasokannya bagi industri serta sektor transportasi. Kedepanya masyarakat bisa merasakan manfaat gas secara langsung tanpa harus terkendendala adanya 'pemain' gas atau calo," ujarnya.

Sumber: http://www.indopos.co.id/2015/03/pgn-kebut-konversi-energi-gas-bumi-di-ibukota.html

1 Comments: