Hendi Prio Santoso - Catatan Saat Peringatan Nuzulul Qur’an

Sedang mencari info tentang Hendi Prio Santoso - Catatan Saat Peringatan Nuzulul Qur’an ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami 1 Casa merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso mengatakan, peringatan Nuzulul Qur’an bisa senantiasa mengingatkan ajaran Al-Qur’an yang menjadi sumber inspirasi dan energi baik bagi kehidupan manusia.

Hendi menambahkan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan salah satu bentuk semangat kepedulian dan kebersamaan Perseroan untuk berbagi dan menyalurkan energi baik kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang berada di sekitar wilayah operasi PGN.

Peringatan Nuzulul Qur'an PGN.

“Kami bersyukur, di momen Nuzulul Qur’an ini, Perseroan dapat kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Doa dan dukungan yang diberikan kepada Perseroan, dapat memberikan nilai positif bagi PGN. Kami berharap, momen ini bisa semakin menambah luas penyaluran energi baik kami buat sesama,” jelas Hendi, di Jakarta, Jumat (18/07).

Santunan diberikan untuk wilayah SBU I PGN sebanyak 2000 anak dari 100 yayasan di wilayah Jakarta, Palembang dan Cirebon. SBU II sebanyak 2.100 anak dari 70 yayasan di wilayah Surabaya, Pasuruan, Gresik dan Sidoarjo.


PGN tetap menjalankan fungsi sosial masyarakat melalui kegiatan sosial yang berkualitas.

SBU III sebanyak  2.000 anak dari 50 yayasan di wilayah Sumatera Utara, Pekanbaru dan Batam.  SBU Transmisi sebanyak 2.000 anak dari 100 yayasan di wilayah Lampung. Sehingga secara keseluruhan pada kegiatan Ramadhan tahun 2014 ini PGN telah memberikan santunan kepada Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa sebanyak 13.100 anak dari 570 yayasan.

“PGN bersyukur, dari tahun ke tahun jumlah bantuan yang diberikan oleh PGN selalu bertambah seiring dengan perkembangan Perusahaaan. Kami berharap kehadiran PGN dapat memberikan energi baik kepada masyarakat, Ujar Hendi.

Baca juga : Hendi Prio Santoso - PGN Meneruskan Energi Baik

0 Comments:

Posting Komentar