Hendi Prio Santoso - Calo Gas Dihadang Kode Etik

Sedang mencari info tentang Hendi Prio Santoso - Calo Gas Dihadang Kode Etik ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami 1 Casa merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Penerapan "Zero Tolerance Corruption" di Perusahaan Gas Negara akan menjadi budaya dan nilai perusahaan yang akan terus diterapkan untuk menjadikan PGN sebagai perusahaan dengan tata kelola yang baik dan perusahaan yang memiliki management yang professional.

Hendi Prio Santoso - Calo Gas Dihadang Kode Etik

Seluruh jajaran PGN terikat dengan Zero Tolerance Corruption yang menjadi budaya perusahaan, nol korupsi dan tanpa calo.

Praktik-praktik yang merugikan perusahaan seperti kegiatan korupsi dan calo gas akan berhadapan langsung dengan kode etik yang akan diterjemahkan menjadi panduan bagi seluruh kegiatan di lingkungan PGN, kode etik karyawan dan kode etik pimpinan yang artinya seluruh jajaran PGN terikat dengan kode etik tersebut. 

Baca juga :  Hendi Prio Santoso - Korupsi Butuh Komitmen Kuat Untuk Diberantas

Selengkapnya: 

http://www.antaranews.com/berita/485065/pgn-wujudkan-zero-tolerance-corruption?utm_source=fly&utm_medium=related&utm_campaign=news

0 Comments:

Posting Komentar