Perayaan Kehidupan Dimulai Dengan Makan Siang

Sedang mencari info tentang Perayaan Kehidupan Dimulai Dengan Makan Siang ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami 1 Casa merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Pada suatu sore yang biasa di St. Augustine, Fla., Sekelompok orang yang luar biasa bertemu di sebuah restoran lokal untuk satu tujuan - untuk merayakan pencapaian mereka, berbagi inspirasi dan mendorong satu sama lain sambil menikmati makanan.

Mereka datang untuk makan siang Jumat mingguan mereka dari semua lapisan masyarakat: orang tua dan agen penjual, broker hipotek dan asisten dokter, pelatih kehidupan, dan karyawan toko bunga. Banyak yang mewakili usaha wiraswasta mereka sendiri seperti pembuatan perhiasan, pelatihan bisnis, spa dan klub kesehatan. Terlepas dari mana mereka berasal, mereka ada di sana untuk satu sama lain, untuk menghabiskan satu jam dalam dukungan dan persekutuan.


Makan siang mingguan ini diadakan di lima kota lainnya, yang disponsori oleh Organisasi Perayaan Wanita dan dihadiri oleh pria dan wanita. Setiap makan siang memiliki tema yang menunjukkan kemandirian dan kesuksesan yang diinginkan semua orang, menurut pendiri Sheryl Lynn. Tema telah beragam seperti "kemegahan," "kepercayaan diri" dan "kerja." Pada pertemuan bertema "tepuk tangan", setiap peserta menjelaskan kepada kelompok mengapa dia pantas mendapat tepuk tangan.

Para anggota berbicara tentang pindah dari luar negara dan mengubah karier, kesuksesan bisnis dan kesenangan pribadi. Masing-masing pembicara menerima tepuk tangan tulus saat mereka mengambil waktu sejenak untuk "berdiri dalam kekuasaan mereka," ungkapan Lynn bagi kemampuan orang untuk menemukan kesuksesan dan pemberdayaan dalam diri mereka.

Itu adalah kebutuhan untuk merayakan hal-hal sehari-hari yang mengilhami Lynn untuk menciptakan Perayaan Wanita. Meskipun sukses sebagai ibu dari tiga anak dan seorang pengusaha, pada akhirnya dia merasa lelah dan putus asa.

"Aku tidak menepuk pundakku saat menyelesaikan hal-hal yang luar biasa ini. Dan tentu saja tidak ada yang lain juga," kata Lynn.

Dalam memulai Perayaan Wanita, ia menciptakan lingkungan di mana dukungan dan dorongan memainkan peran penting.

Hari ini, Perayaan Wanita memiliki kehadiran yang kuat di Florida utara dan lebih banyak bab, atau "loop," yang muncul di seluruh negeri. Organisasi ini terbuka untuk semua orang yang ingin merayakan kehidupan mereka, berbagi pengalaman dengan orang lain melalui interaksi positif dan membangun rasa komunitas.

0 Comments:

Posting Komentar