Pengalaman Tak Terlupakan Di Universal Studios

Sedang mencari info tentang Pengalaman Tak Terlupakan Di Universal Studios ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami 1 Casa merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
yang ingin mencari dining table dalam dekorasi apa pun untuk hunian Anda, bisa langsung Anda lihat dalam artikel ini sebagai referensinya Apakah Anda selalu bermimpi berpartisipasi dalam reality show? Ini kesempatanmu.

Fear Factor Live adalah pertunjukan akrobat di Universal Studios Tours di mana para relawan berasal dari penonton! Karena ada tiga hingga lima pertunjukan yang diadakan setiap hari, kemungkinan besar Anda hanya bisa ambil bagian di dalamnya.

Tentu saja ada beberapa hal yang perlu diketahui dan diingat sebelum Anda mengambil bagian dalam pertunjukan akrobat. Pertama, ini bukan pertunjukan tiruan.



Ketakutan itu nyata dan tidak ada Fear Factor yang disimulasikan dalam acara ini. Dan aksi itu dilakukan oleh anggota audiensi seperti Anda. Jadi, jika Anda lemah hati, lebih baik jangan berusaha.

Jika Anda merasa punya nyali untuk terus maju dan ambil bagian, kunjungi kantor casting, yang terletak di dekat perjalanan Terminator, di taman hiburan.

 Ada beberapa standar fisik yang harus dipenuhi, yang merupakan jaminan bahwa Anda dapat menangani tugas yang diberikan kepada Anda.

Anda bahkan harus menandatangani formulir pertanggungjawaban yang membebaskan Universal Studios dan Fear Factor dari segala kewajiban, jika terjadi cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi.

Sebelum pertunjukan yang sebenarnya dimulai, para penonton yang tidak dipilih untuk berpartisipasi dipanggil di atas panggung dan beberapa tantangan serupa dilemparkan, seperti makan serangga dan serangga.

Pemenang kontes pra-pertunjukan diberikan hadiah yang luar biasa, seperti tiket tahunan ke taman hiburan. Lalu ada pemanasan penonton untuk membangun kegembiraan oleh para pembawa acara.

Ada enam peserta dalam pertunjukan - semuanya dipilih dari kantor casting. Kode berpakaian mereka seperti gaun Faktor Ketakutan asli - seragam ketat.

Kemudian sederet tantangan, lagi-lagi seperti tantangan Faktor Ketakutan dilemparkan ke para kontestan. Ini termasuk jatuh dari ketinggian, tes keterampilan dan tentu saja tantangan kotor yang terkenal.

Saat pertunjukan sedang berlangsung, anggota audiens akan diangkat untuk tantangan lain, seperti memasukkan kepala Anda ke dalam tangki yang penuh dengan kalajengking.

Setelah menonton Fear Factor, jika Anda membual kepada teman-teman Anda bahwa itu mudah bagi Anda dan Anda dapat dengan mudah menangani semua aksi itu sendiri - hati-hati.

Bisa jadi Anda membuktikan diri Anda benar atau teman Anda bisa membuktikan Anda salah. Ini adalah kesempatan seumur hidup Anda untuk berpartisipasi dalam pertunjukan Fear Factor Live di Universal Studios Tours, dan buktikan keberanian Anda.

Pergi dan temui kantor casting secepat mungkin tetapi pastikan bahwa Anda memenuhi semua persyaratan fisik mereka. Jika Anda tidak, mintalah untuk menjadi bagian dari audiens.

0 Comments:

Posting Komentar