10 Perintah Bisnis Online

Sedang mencari info tentang 10 Perintah Bisnis Online ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami 1 Casa merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Jika anda yang ingin keikutsertaan dalam daftar anda bisa konsultasi atau anda bisa baca artikel kami disana karena lengkap mengenai keikutsertaan dalam daftar yang lengkap dan menarik serta dibahas tuntas.

1. Engkau Tidak Mengejar Makan Siang Gratis:

Kemungkinannya, Anda tidak akan cepat kaya. Berurusan dengan itu. Jangan buang waktu Anda meyakinkan diri sendiri atau mendengarkan orang lain yang memberi tahu Anda secara berbeda. Kerja keras dan ketekunan tidak akan mengecewakan Anda.


2. Produk Anda Harus Memecahkan Masalah Seorang Prospek:

Kita manusia adalah makhluk serakah. Kami menginginkan kenyamanan, kemudahan, ketenangan pikiran, dan sejumlah besar kepuasan diri lainnya. Tempatkan diri Anda di sepatu pelanggan dan tanyakan "Apa untungnya buat saya?". Jika iklan atau produk Anda tidak mengeja dengan jelas, dan beri tahu pelanggan bagaimana Anda akan memberikan apa yang diinginkannya, sering kali Anda tidak akan melakukan penjualan.

3. Engkau Harus Mendidik Engkau Sendiri:

Baca, Baca, Baca. Amati orang-orang sukses lainnya di bidang Anda. Apa yang mereka lakukan? Baca lagi.

4. Anda Harus Anggaran Untuk Iklan:

Iklan gratis adalah sebuah oxymoron. Satu-satunya orang yang membaca iklan gratis adalah orang-orang yang menempatkannya di sana, dan yang mereka cari hanyalah iklan mereka sendiri, bukan milik Anda. Sebaliknya, pelajari semua yang Anda bisa tentang target audiens Anda, dan temukan mereka. Apakah itu melalui iklan bayar per klik menggunakan kata kunci yang sangat bertarget, iklan eZine, spanduk di situs terkait, dll. Jangan pergi setelah masyarakat umum. Pergi setelah orang-orang yang mencari jenis produk atau layanan Anda. Membiarkan biaya bulanan tertentu untuk iklan dan menaatinya.

5. Anda Harus Melacak Iklan Thyne:

Anda melakukan penjualan! Selamat! Bagaimana pelanggan menemukan Anda? Jika Anda memiliki 10 iklan berbeda di 10 situs berbeda, bagaimana Anda tahu yang mana yang berfungsi? Lihat log server Anda untuk melihat dari mana pengguna berasal. Buat URL unik untuk digunakan di setiap iklan. Misalnya: http://www.yourdomain.com?ad1 http://www.yourdomain.com?ad2 dll. Cukup tambahkan? dan nomor iklan ke ujung URL yang Anda posting bersama dengan setiap iklan. Ubah nomor untuk masing-masing & demi kebaikan, tuliskan di suatu tempat! StatCounter.com menawarkan layanan gratis hebat yang akan membantu Anda dalam melacak pengunjung Anda.

6. Engkau Harus Tweak:

Biasakan diri Anda dengan istilah "split-run". Pembagian terpisah adalah tempat Anda mengambil 2 iklan dan mengirimkannya secara bersamaan dan mengukur hasilnya untuk melihat iklan mana yang menarik lebih banyak klik dan penjualan. Anda mengambil yang lebih baik dari 2 iklan dan membuat yang lain. Jalankan tes terpisah lagi dengan iklan terbaik Anda & iklan baru Anda. Pemenang melanjutkan ke babak berikutnya. Ulangi proses ini sering.

7. Hormatilah Milis Anda:

Pelanggan Anda saat ini dan sebelumnya adalah sumber pendapatan yang luar biasa bagi Anda. Ini memalukan bahwa banyak pemilik bisnis online mengabaikan ini setiap hari. Tetap terhubung dengan prospek Anda dengan mengirim email atau mencetak buletin atau selebaran. Menawarkan mereka diskon khusus dan bonus kesetiaan. Jika Anda melupakannya, mereka pasti akan melupakan Anda.

8. Jangan Terhalang Oleh Kegagalan:

Anda akan gagal. Periode. Bersihkan diri Anda & kembalilah ke atas kuda. Itu adalah bagian dari pendidikan Anda. Belajar dari itu dan bergerak maju.

9. Engkau Harus Gandakan Apa yang Bekerja:

Perintah nomor enam berjalan bergandengan tangan dengan yang satu ini. Hal yang luar biasa dalam berbisnis online adalah kemudahan di mana Anda dapat meningkatkan operasi Anda. Jika Anda menemukan sesuatu yang berhasil, lakukan lagi, dan lagi. Jangkau lebih banyak pemirsa. Jika Anda menemukan ceruk yang sukses sebagai afiliasi dengan situs mini, siapkan 25 situs lainnya.

10. Engkau Harus Menghargai Diri Anda Sendiri:

Anda perlu waktu jauh dari komputer. Pergi ke luar. Pergi belanja. Mengunjungi teman teman. Belilah mainan baru untuk Anda. Baca sesuatu yang non-teknis, fiksi mungkin. Anda berhak untuk memperlakukan diri sendiri. Biasakan atau akan menjadi kebencian.

0 Comments:

Posting Komentar